Untitled Document

Saturday 30 August 2014

Menjadi Mahasiswa Baru ITATS 2014 Teknik Informatika

Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya atau yang lebih dikenal dengan ITATS terletak di Jl. Arif Rachman Hakim No. 100. ITATS merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya khususnya dibidang teknologi dengan mengedepankan sumber daya manusia yang berada di kawasan Indonesia Timur. Untuk mengetahui informasi tentang Perguruan Tinggi ITATS dapat dilihat di situs itats.info



Pada tahun 2014 ini saya akhirnya memutuskan untuk mendaftar menjadi Mahasiswa baru ITATS 2014 dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Saya memutuskan untuk mengambil jurusan teknik informatika ini dikarenakan sejak SMA saya sudah menyukai hal hal yang berhubungan dengan IT sehingga untuk mengembangkan kesukaan atau hobi saya, akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar sebagai mahasiswa di jurusaan Teknik Informatika di ITATS. Salah satu faktor yang membuat saya memutuskan untuk menjadi Mahasiswa di ITATS adalah dengan banyaknya penghargaan yang telah di raih oleh Perguruan tinggi ini seperti, "Anugerah ECO Campus 2012", "ITATS Rangking Web of WEBOMATIC", ISO 9001:2008" dan yang palin terbaru adalah"Anugerah Kampus Unggulan 2014"

Dengan mengambil jurusan Teknik Informatika di ITATS ini saya berharap bisa mengembangka ilmu saya di bidang IT dan dapat menjadi seorang software developer yang bisa berguna bagi semua orang terutama Negara ini dengan karya karya baik dan bermanfaat.

Christian Eko
Teknik Informatika ITATS 2014
06.2014.1.06322

0 comments:

Post a Comment

DILARANG SPAM, SARA dan yang menyimpang dari Undang Undang dan DILARANG mencantumkan LIVE LINK!! Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes