Untitled Document

Wednesday 12 December 2012

Blog [Review] Tempat Kumpulan Artikel Aneh Tapi Nyata

Shalom para inouters :) kali ini admin inoutin akan share tentang Blog [Review] Tempat Kumpulan Artikel Aneh Tapi Nyata kepada para inouters semuanya :)
Aneh Tapi Nyata itulah kata yang tepat diucapkan untuk blog satu ini. yup, pasopati.sebelas.net adalah sebuah blog yang dibuat oleh seorang guru dari SMAN 11 Surabaya yang khusus dibuat untuk siswa kelas XII jurusan IPA di SMAN 11 Surabaya. pasopati.sebelas.net ini dibuat agar seluruh siswa bisa belajar tentang bagaimana cara blogging yang baik dan benar dan dipandu oleh guru yang berpengalaman yang mengajar di SMAN 11 Surabaya. Selain itu pasopati.sebelas.net ini dibuat agar para siswa menjadi gemar menulis dan tidak menjadi malas sehingga dibuatlah pasopati.sebelas.net sebagai media agar para siswa dapat menuangkan ide ide yang Aneh Tapi Nyata dan diharapkan dengan menggunakan blog para siswa menjadi lebih tertarik untuk belajar menulis dari pada menulis di selembar kertas.


Blog psopati.sebelas.net ini di pimpin oleh 2 orang admin dan 1 orang yang menjadi moderator untuk dapat mengkoordinir seluruh anggota blog yang terdiri dari 34 siswa dalam 1 kelas tersebut agar setiap siswa dapat menuangkan ide ide Aneh Tapi Nyata nya di blog tersebut. Pasopati sendiri adalah singkatan dari Pasukan IPA Tiga, nama itu diambil karena siswa siswi kelas XII IPA 3 ini ingin menjadi teman yang kompak disegala bidang :). Yang membuat blog pasopati.sebelas.net ini Aneh Tapi Nyata karena setiap siswa di kelas tersebut dapat menulis artikel sesuai dengan kreasi mereka dan yang pasti artikel yang di posting di blog pasopati.sebelas.net ini benar benar Aneh Tapi Nyata. di blog pasopati.sebelas.net ini anda bisa menemukan artikel mulai dari cerita yang Aneh Tapi Nyata, masakan Aneh Tapi Nyata, hingga profil para siswa siswi IPA 3 yang Aneh Tapi Nyata :p

Dibawah ini adalah logo banner dari blog pasopati.sebelas.net. terlihat didalam banner tersebut memuat berbagai bentuk dan warna yang berbeda beda, hal itu menjelaskan bahwa siswa siswi di kelas IPA 3 mempunyai beragam sifat tetapi tetap menjadi satu kesatuan yaitu dikelas IPA 3 :)

Banner pasopati.sebelas.net







Benar benar rugi jika anda tidak berkunjung di blog Aneh Tapi Nyata ini karena banyak sekali hal hal yang Aneh Tapi Nyata yang harus anda tahu dan di pasopati.sebelas.net dijamin anda pasti akan betah berlama lama dan blog ini juga blog Aneh Tapi Nyata ini juga membutuhkan dukungan dari anda semua karena semakin banyak yang mengunjungi blog ini maka semakin semangat pula anggota blog pasopati.sebelas.net akan menuangkan ide ide cemerlang nya yang Aneh Tapi Nyata dalam bentuk artikel artikel yang menarik untuk terus dibaca. Maju terus Blogger Indonesia!!! JBU :)

0 comments:

Post a Comment

DILARANG SPAM, SARA dan yang menyimpang dari Undang Undang dan DILARANG mencantumkan LIVE LINK!! Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes