Untitled Document

Monday 15 July 2013

Cara Edit Html Template Blogspot yang Baru

Edit Html Template Blogspot yang BaruSelamat malam inouters, kali ini saya akan share tentang Cara Edit Html Template Blogspot yang Baru. mungkin banyak inouters yang kaget setelah mengetahui perubahan yang terjadi ketika mengedit Html template blogspot karena menjumpai tampilan yang tidak biasa. Sebenarnya perubahan ini menjadikan para pengguna blogspot lebih mudah dalam mengedit Html template blogsopot mereka dikarenakan pihak blogspot telah mengklasifikasikan setiap bagian yang akan di edit. Perubahan mendasar yang terjadi adalah hilangnya check box Expand Widged yang sebelumnya digunakan untuk memunculkan setiap kode/script untuk mengedit Html template Blogspot dan juga penambahan fitur fitur baru seperti Lompat ke widgeds dan Format Template



Tambahan Edit Html Blogspot
Klik Pada gambar untuk Memperbesar
Lompat ke Widged berfungsi untuk mengedit setiap elemen yang anda inginkan untuk anda edit scriptnya. Dengan ini anda akan lebih mudah untuk memilih elemen mana yang akan anda edit dikarenakan disitu akan dengan jelas diklasifikasikan seperti jika anda ingin mengedit pada bagian Header, anda tinggal klik dropdown Lompat ke Widged dan memilih Header1.

Lompat ke Widged

Format template berfungsi untuk memformat ulang atau menjadikan nya menjadi template awal. Hal ini berguna jika terjadi banyak kesalahan yang anda lakukan dalam megedit Html template blogspot anda. Anda tinggal mengklik Format template dan Template anda akan menjadi seperti awal.

Jika anda ingin mencari bagian bagian dari script yang ingin anda rubah anda dapat menggunakan fasilitas find dengan cara:
- Letakan pointer mouse terlebih dahulu pada bagian kolom Edit Html kemudian tekan Ctrl + F
- Masukan kata yang ingin anda cari lalu tekan Enter

Find
Klik Pada gambar untuk Memperbesar
Semoga artikel ini membantu, JBU :)





2 comments:

sigit said...

mudah mudahan bisa

Unknown said...

Amin gan

Post a Comment

DILARANG SPAM, SARA dan yang menyimpang dari Undang Undang dan DILARANG mencantumkan LIVE LINK!! Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes