Untitled Document

Monday 11 March 2013

Tablet Generasi Terbaru Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8

Tab Acer Iconia W510Kali ini Acer meluncurkan Gadget Baru nya yang di beri nama Acer Iconia W510. Gadget berjenis Tablet ini merupakan Tablet Generasi Terbaru  Acer karena Acer Iconia W510 berbeda dengan Tablet Tablet lainnya yang mayoritas ber OS kan Android, pada Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan OS Windows 8. Sebuah Tablet yang sangat canggih dan mampu bersaing dengan Tablet tablet lainnya. Anda tidak perlu khawatir kesulitan untuk mendapatkan aplikasi bagi Acer Iconia W510 yang ber OS Windows 8 ini karena Tablet ini sama seperti PC yang ber OS Windows 8 sehingga anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi untuk Tab Acer Iconia W510 ini.



Tab Acer Iconia W510 ini sangat cocok bagi anda semua yang menginginkan gadget yang multifungsi karena Tab Acer Iconia W510 ini tidak hanya sebuah Tab biasa melainkan Tab Acer Iconia W510 ini bisa disulap menjadi sebuah note book keren tetapi sangat simpel dengan keyboard seperti layaknya notebook pada umumnya. Jadi tanpa perlu membawa laptop pun anda dapat mengerjakan tugas atau apapun yang memerlukan media untuk mengetik. Itulah kelebihan Tab Acer Iconia W510 dibandingkan Tab lainnya, karena pada tab lainnya tidak dilengkapi aksesoris keyboard seperti yang dimiliki oleh Tab Acer Iconia W510 sehingga ketika ingin menggunakan tab tersebut untuk mengetik suatu tugas atau pekerjaan akan sangat kesulitan karena hanya mengandalkan keyboard touch screen yang terdapat pada tab tersebut. Oleh sebab itu bagi anda yang mungkin seorang blogger, reporter, atau yang lainnya yang membutuhkan media untuk mengetik sebuah artikel tanpa harus repot repot membawa laptop yang berat yang akan membebani kita. Oleh sebab itu Tab Acer Iconia W510 ini diluncurkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Tab Acer Iconia W510 ini memiliki 3 mode yang dapat digunakan antara lain :
 TABLET MODE

Tab Acer Iconia W510
Seperti Tablet pada umumnya Tab Acer Iconia W510 ini memiliki bentuk persegi an dengan desain elegan nan indah yang sangat cocok bagi anda yang sangat mengutamakan penampilan. tetapi tidak hanya dalam penampilan saja yang diunggulkan, Tab Acer Iconia W510 ini juga didukung oleh kualitas yang sangat istimewa karena kualitas Acer adalah kualitas yang terbaik.
 PRESENTATION MODE
Tab Acer Iconia W510
Tab Acer Iconia W510 sangat cocok bagi anda yang sering melakukan Presentasi, karena Tab Acer Iconia W510 ini dilengkapi aksesoris yang dapat dijadikan sandaran sehingga Tab Acer Iconia W510 dapat berdiri dan dijadikan sebagai alat presentasi.
 PRODUCTIVITY MODE
Tab Acer Iconia W510
Tab Acer Iconia W510 ini juga mempunyai aksesoris sejenis keyboard eksternal yang apaila disambungkan dengan Tab Acer Iconia W510 akan berbentuk seperti sebuah notebook yang elegan. kegunaan aksesoris ini untuk memudahkan anda ketika sedang mengetik sebuah artikel atau yang lain sehingga anda tetap bisa mengetik tanpa harus kehilangan sebagian layar Tab Acer Iconia W510.

Untuk penampilan dan kegunaan Tab Acer Iconia W510 adalah yang terbaik di kelasnya, tatapi apakah spesifikasinya mendukung semuanya itu? Jangan khawatir karena Tab Acer Iconia W510 ini dilengkapi dengan OS Windows 8, layar 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel, prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32 GB SSD, grafis Intel Media Accelerator 3650, Daya Batere hingga 18 jam, dan juga kamera 8 mega pixel.

Berikut ini adalah video refrensi untuk Tab Acer Iconia W510
http://youtu.be/A0jstPaHchQ

Bagaimana? sangat istimewa bukan?, itulah keunggulan Tab Acer Iconia W510 yang tidak mungkin dimiliki oleh Tab lainnya. Semoga artikel ini dapat membantu JBU :)

4 comments:

Malik said...

Jadi pengen beli nih Tablet.. hehehe

Unknown said...

iya gan ni tablet super canggih :)

Unknown said...

Thanks gan :)

Abi said...

semoga sukses ya..artikelnya lengkap bahasa jg bagus

Post a Comment

DILARANG SPAM, SARA dan yang menyimpang dari Undang Undang dan DILARANG mencantumkan LIVE LINK!! Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes