Untitled Document

Saturday 20 October 2012

3 Blogger Wanita Paling Terkenal di Dunia

Pada umumnya Blogger adalah orang yang hobby menulis sehingga menyalurkan hobby tersebut dalam suatu media di dunia maya. Selain hobby, Blogger juga sebuah pekerjaan yang dapat menghasilkan uang yang sangat besar nilainya.


Pada umumnya Blogger hanya digeluti oleh kaum laki laki karena menjadi seorang Blogger harus mempunyai fisik yang kuat dan waktu yang luang. Karena seorang Blogger untuk dapat membuat tulisan atau artikel yang berkualitas mereka harus rela survey sampai keluar pulau. tetapi kali ini saya akan share tentang 3 Blogger Paling Terkenal di Dunia. cekidot!

3 Blogger PAling Terkenal di Dunia

1. Ree Drummond

Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar
Ree Drumond mulai merilis Blog mulai tahun 2006 dan sekarang ia membuat Blognya menjadi sebuah Website. Ia sangat menyukai fotografi dan menyalurkannya ke dalam Blognya. Selain itu ia juga menuliskan tentang kehidupannya dan resep resep masakan. Ree Drummond menjadi inspirasi bagi para Blogger Blogger wanita

2. Ann Smarty
Klik PAda Gambar Untuk Memperbesar

Ann Smarty sangat eksis di Blognya seperti MyBlogGuest. MyBlogGuest merupakan situs penghubun antara para blogger sehingga keduanya dapat memperoleh keuntungan dari guest.

3. Ana Hoffman
Klik Pada Gambar Untuk Memperbesar

Ana Hoffman mulai merilis blognya yang bernama TrafficGenerationCafe pada Februari 2011. Blognya terkenal karena melakukan penawaran yang berbeda dari SEO dan tips bagaimana blog pemula bisa membangun sebuah situs. Ana menyajikan berbagai ide menarik yang dapat menginspirasikan para blogger dunia.

Semoga artikel ini bermanfaat JBU :)

0 comments:

Post a Comment

DILARANG SPAM, SARA dan yang menyimpang dari Undang Undang dan DILARANG mencantumkan LIVE LINK!! Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes