Untitled Document

Wednesday 12 September 2012

Cerita Anak SMA: Liburan Akhir Semester 4


 Halo para pembaca Cerita Anak SMA. Kali ini saya akan becerita tentang pengalaman liburan saya bersama teman teman saya yang bisa di bilang tak akan terlupakan. Pada saat itu tanggal 25 Juni 2012. Aku dan teman temanku berlibur ke malang ditemani oleh wali kelas kami. Kami sangat senang sekali paa waktu itu walaupun sangat disayangkan ada beberapa teman kami yang tidak dapa ikut dikarenakan berbagai alasan. Tetapi over all kita semua sangat senang sekali. Kami berangkat dari sekolah kami pada pukul 7.00 tepat. Perjalanan kami menuju Malang sangat mengasik kan ditambah dengan supir bis kami yang tidak ugal ugalan seperti supir bus pada umumnya.
Setelah hampir dua setengah jam akhirnya kami tiba ditempat tujuan pertama kami yaitu di Jatim Park 1. Perlu diketahui para pembaca Cerita Anak SMA saat pertama kali kami sampai di sana kami langsung berfoto foto karena memang anak kelas kami termasuk anak yang narsis hehe. Beberapa teman kami mencoba unuk bermain beberapa permainan Ekstrem dan hasilnya adalah mereka semua mual dan muntah karena mencoba beberapa permainan ekstrem tersebut, tapi saya bukan salah satu diantara mereka karena saya tidak berani menaiki wahana yang ekstrem ekstrem maka saya dan salah seorang teman saya hanya duduk diam sambil menunggu teman kami yang menaiki wahana ekstrem tersebut. Setelah kami semua puas bemain main, kamipun kembali ke dalam bus dan melanjudkan perjalanan kami menuju ke vila yang akan kami buat menginap. Kami berangkat sekitar pukul setengah tiga sore dan sampai disana pukul empat sore. Sesampainya disana kami langsung menurunkan barang bawaan kami dan memasukannya kedalam kamar kami masing masing. Kebetulan pada saat itu saya sekamar dengan Sembilan orang teman saya. Setelah hari mulai malam saya dan Sembilan orang teman saya masuk ke dalam kamar. Pada saat itu empat teman saya sudah sangat lelah sekali sehingga mereka memutuskan untuk tidur terlebih dahulu. Akhirnya tinggal kami berenam yang masih terjaga. Kami pun berinisiatif untuk saling sharing, tetapi tiba tiba salah seorang teman kami mendengar rintihan seorang wanita yang terdengar samar samar dan juga dia meliha ada sekelebat bayangan yang lewat dijendela kamar kami. Kamipun ketakutan dan memilih untuk langsung tidur.
Keesokan harinya kami dan beberapa teman cowok kami berinisiatif untuk lari pagi di sekitar vila kami. Setelah selesai lari pagi kami pun berfoto foto lagi hehe. Setelah itu kami mandi dan makan pagi lalu kami semua berangkat menuju tempat tujuan kami selanjutnya yaitu di tempat wisata Cuban Rondo. Disana kami berfoo foto lagi dan melihat indahnya air terjun yang ada disana. Setelah itu kami menuju ke Songgoriti untuk membeli oleh oleh dan akhirnya pada pukul satu siang kami kembali ke Surabaya. Sebelum itu kami mampir ke tempat oleh oleh Bakpo Telo untuk membeli oleh oleh bagi keluarga kami. Setelah itu kami pun pulang ke Surabaya dan tiba di Surabaya Pada pukul lima sore. Itulah Cerita Anak SMA saya, mana Cerita mu? :D

0 comments:

Post a Comment

DILARANG SPAM, SARA dan yang menyimpang dari Undang Undang dan DILARANG mencantumkan LIVE LINK!! Thanks

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes